Subscribe:

Selasa, 16 Agustus 2011

KEGIATAN RHAMADHAN DI SEKOLAHKU

Demi Memeriahkan kegiatan Rhamadhan Tahun ini Jajaran OSIS Mengadakan berbagai kegiatan yang di selenggarakan di Sekolah, kegiatan ini sangat di dukung oleh bpk Kepala Sekolah SMK N2 Teluk Kuantan bpk H.Marlis dan seluruh waka. 
Kegiatan Ramadhan di sekolahku meliputi berbagai acara yaitu :
1. Membaca Ayat suci al-qur'an,
2. Lomba Nyanyian Islami,
3. Lomba Ceramah Agama,
4. Mengumpulkan Infak setiap hari,
5. Buka bersama dengan keluaarga SMK N2 Teluk Kuantan,
6. Ceramah dari Ustad Undangan,
7. 
Kegiatan ini di ikuti oleh perwakilan kelas, setiap kelas wajib mengutus utusan yang terbaik dari kelasnya untuk mengikuti lomba yang di selenggarakan, jadi semua peserta yang ikut adalah 30 siswa mengikuti lomba Ceramah Agama dan 30 siswa mengikuti lomba menyanyi. selai Lomba juga kami mengadakanAcara Berbuka Puasa Bersama seluruh Keluarga SMK N2 Teluk Kuantan, dengan di adakannya kegiatan buka bersama ini mudah - mudahan dapat memper erat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan seluruh warga SMK N2 Teluk Kuatan. 
Tujuannya di adakan kegiatannya kegiatan ini selain untuk memeriahkan Rhamadhan tahun ini juga untuk melihat seberapa potensi dari siswa SMK N2 Teluk Kuatan, di bidang Lomba Menyanyi lagu islami dan Berceramah Agama, Alhamdulillah Kegiatan Ini berlangsung dengan Lancar, kegiatan yang di mulai dari awal rhamadhan tgl 3 Agustus 2011 sampai tanggal 13 Agustus 2011 ini telah melahirkan banyak bakat penyanyi dan penceramah dari SMK N2 Teluk Kuatan, Setelah selesai di adakan lomba pastinya ada hal yang sangat di nanti oleh peserta lomba dan Teman2 yang mendukungnya yaitu saat penentuan siapa pemenang dari kegiatan ini, Pengumuman pemenang sekaligus pembagian hadiah akan di laksanakan tgl 20 Agustus 2011 besok. sekian rangkaian kegiatan SMK N2 Teluk Kuantan pada rhamadhan tahun 2011 ini.
Untuk melihat rangkaian kegiatan lebih rindi dapat di lihat di posting selanjutnya sekian.

1 komentar:

Tech-Update mengatakan...

kunjungan sore anak indonesia, tetaplah berkarya broo,

Posting Komentar