Subscribe:

Selasa, 18 September 2012

Cara Memasang KALENDER di Blog

     Pada Postingan saya kali ini saya akan immenjelaskan tetang bagiamana cara memasang kalender di blog, sebelumnya saya akn beritahu kenapa kita memasang Kalender di blog? yang pertama alasan saya yaitu karena kemungkinan sesorang tidak tahu tanggal berapa sekarang , dan solusinya adalah membuka blog kita karena didalam blog kita tersedia kalender. begitulah sedikit ulasn mengapa saya memasang kalender di blog. 
Langsung saja ini adalah cara unutk memasang kalender di blog :
1. Pastinya kita harus login dahulu ke www.blogger.com 
2. selanjutnya kita harus masuk ke "Tata Letak", 
3. terus cari pilih "Tambah Gadget" 
4. lalu pilih HTML/Java Scrib
5. setelah itu copy paste kode di bawah ini :

<!-- FREE-BLOG-CONTENT.com -->
<br /><center><iframe src="http://www.free-blog-content.com/Calendars/calendar0037.htm" width="166" height="240" 
marginwidth="0" marginheight="0" frameborder="no" scrolling=no allowtransparency="true"></iframe></center>
<center><a style="font-size: 3mm" href="http://www.free-blog-content.com/">Free Blog Content</a></center>

6. setelah selesai lalu pilih "simpan",

Tips : Apabila teman-teman ingin membuat kalender yang lebih menarik silahkan klik disini KALENDER BLOG.

Selesai, 
semoga Bermanfaat :)

1 komentar:

Uem Cuters mengatakan...

Saya coba terapkan gan, trims ya. Ditunggu kunjungannya...

Posting Komentar